Berita

Hati-hati Pencuri Keramaian Merebak Di Nagan Raya Kapolres Minta Masyarakat Jika Ada Mecurigakan Laporkan

December 30, 2016


SUKA MAKMUE : Sekira pukul 23.00 wib Rabu (29/12/2016) satu rental ps di desa Kuta Paya Kec. Seunagan Nagan Raya menjadi sasaran pencuri di keramaian dengan modus pura-pura main game, seorang Ibu rumah tangga Nurhasanah juga di sempat sasaran pencuri dan Cut Nulaili dompet di sepeda motor diambil maling.

Saat itu Aris sebagai penjaga hanya sebentar kekamar mandi lalu begitu keluar dari kamar mandi melihat pemain tadi pergi tanpa membayar rental malahan membawa kabur satu unit PS 3 yang seharganya empat jutaan itu.

Setelah hilangnya barang tersebut pemilik rental Agus langsung mencari pencuri yang lebih duluan kabur bersama barang bukti curian, informasi yang di dapatkan pencuri di duga ciri-ciri di ketahui badan kurus sedang, rambut lurus sekitar sebahu, pada saat kejadian mengendarai sepeda motor sejenis beat warna hitam.

‘’pelaku di perkirakan dua orang, namun kita sempat mencari hingga keude Simpang bahkan sampai Ulee Jalan Beutong, namun tidak ada hasilnya. Pelaku masih misterius menurut informasi dari pelanggan rental lainnya sudah sering melakukan pencurian di Nagan Raya, ’’kata Agus pemilik rental

Namun kasus pencurian meski sudah mencari-cari pelaku tidak melaporkan ke pihak berwajib sehingga sampai berita ini di turunkan belum menemukan pencuri tersebut.

Di sisi dua Ibu rumah tangga Nurhasanah saat masuk ke kedai datang pelaku pencuri dan memarkir sepeda motor mesinnya dalam keadaan hidup satu juga dompet bersama berkas lainnya di bawa kabur dalam keramian di desa Parom Kec. Seunagan.

Sementara Cut Nurlaili juga menjadi sasaran empuk pencuri hal yang dialami di depan rumahnya di desa Rameuan Kec. Suka Makmue saat itu dua orang mengikuti dari belakang setibanya di rumah tanpa di sadari dompet berserta sejumlah uang baru diambil  dari Bank di Jeuram di bawa lari oleh pencuri, ’’kata Said Amri

Akhir-akhir ini di Nagan Raya kerab terjadi pencurian seperti mencuri tabung mesjid Jamik Desa Paya Undan, Kulu dan Rameaun warga harus berhati-hati dengan modus pelaku yang berpura-pura  sholat di mesjid  dan main di rental.

Sementara Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi yang di konfirmasi meminta kepada mayarakat harus waspada dan melihat situasi dalam gerak-gerik orang mencurigakan. Apalagi saat jalan jika ada barang berharga harus kawan supaya aman dalam perjalanan, ’’laporkan kalau memang ada pencuri yang kerap terjadi di keramaian,’’kata Kapolres. (Ppid Nagan Raya)

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links