Berita

H. T Zulkarnaini Kembali Terpilih Ketua DPD II Golkar Nagan Raya

December 30, 2016


(Ppid Nagan Raya)

SUKA MAKMUE : Dalam rapat musda ke IV hasil kesepatan musyawarah bagi peserta musda langsung meunjukkan kembali H. T Zulkarnaini sebagai calon tunggal, untuk masa periode 2014-2019. Dalam keputusan sidang paripurna ke 7 musda partai Golkar ke IV DPD II Kab. Nagan Raya

Sidang pleno menetapkan kembali H. T Zulkarnaini sebagai ketua umum DPD II Golkar Kab. Nagan Raya. Dalam rapat pleno yang di ketuai wakil DPD I Golkar Aceh Sukri Rahmad.

Wakil Ketua DPD I Golkar Aceh Sukri Rahmad mengatakan terpilih kembali Ampon Bang sebagai calon tunggal ini tidak terlepas dari keberhasilan beliau untuk melakukan suatu pembangunan Kab. Nagan Raya yang cukup maju dan berkembang pesat, diantara Kabupaten pemekaran yang ada di Aceh hanya Kabupate Nagan Raya yang tertata rapi dalam perkomplet perkantoran yang terbaik, maka tidak salah lagi bila dari kader golkar akan memenangkan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya 2017-2022

Apalagi Drs. Zulkaranini adalah seorang yang berpengalaman dalam bidang berpolitik untuk membangun suatu daerah, untuk menjadikan masyarakat adil dan makmu, ’’maka bila kader golkar terpilih sebagai Bupati Nagan Raya maka kita mengharapkan untuk sungguh-sungguh memperjuangkan pileg 2019 yang saat ini hanya tujuh kursi dari golkar, maka untuk tahun 2019 wajib memenangkan sembilan kursi, ’’harap Sukri (Ppid Nagan Raya)

WAKIL Ketua DPD I Golkar Aceh Sukri Rahmad menyerahkan bendera panji golkar kepada Ketua terpilih Drs. H. T Zulkarnaini untuk periode 2014-2019 di gedung seminar Alun-Alun Suka Makmue, Kamis (29/12/2016). (Ppid Nagan Raya)

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links