Berita

Waspada Penculik Anak, Sabhara Polres Nagan Raya Tinjau Sekolah Tingkat Kanak-Kanak

March 25, 2017


(PPID Nagan Raya)

Suka Makmue : Maraknya isu penculikan anak-anak di Kab. Nagan Raya satuan Sabhara Polres Nagan Raya, Senin (20/3/2017) meninjau sejumlah sekolah tingkat kanak- kanak di Kec. Kuala Nagan Raya dalam tinjauan tersebut satuan Sabhara memberikan pengarahan terhadap anak bagi orang tua.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi melalaui Kasat Sabhara Iptu Tri Andi Darma menyatakan serta menghimbau kepada kepala sekolah dan guru serta kepada pelajar sekolah dasar dan taman kanak-kanak agar lebih berhati-hati dan waspada tentang penculikkan anak di bawah umur oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang terjadi di beberapa daerah diantaranya Banten dan kemungkinan sejumlah Kab. yang  juga terjadi Kab. Nagan Raya anak-anak menjadi korban penculikan tersebut akan diambil organ vital tubuhnya yang di jual dengan harga mahal.

Kepada kepala Sekolah dan guru agar berhati mengawal anak-anak dan perlu perhatikan keamanan lingkungan sekolahnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingingkan, dalam hal ini juga guru harus ditempatkan di piket pada saat jam belajar karena itu harus bersama-sama agar penculikka tidak terjadi.

‘’Apalagi saat pada saat jam rawan sekolah waktu pulang sekolah serta harus ada pedamping orang tua dan guru jangan biarkan anak-anak pulang sendirian karena itu sangat membahayakan bagi pelajar,’’jelas (Iptu Tri Andi(ppid)

KASAT SABHARA Iptu Tri Andi Darma saat memberikan arahan tentang penculikan anak di Sekolah Dasar Simpang Peut Kec. Kuala Nagan Kab. Raya, Senin (20/3/2017). (Ppid Nagan Raya)

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links