Berita

ANTARA DIGITAL MEDIA LAKUKAN KERJA SAMA DENGAN PEMKAB NAGAN RAYA

September 23, 2019


Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada publik, Antara Digital Media (ADM) menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Sebagai wujud dari kerja sama tersebut dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama (KB) AMD dengan Bupati Nagan Raya, Bapak HM Jamin Idham, SE, di Wisma Antara, Jakarta, Senin (16/09/19) lalu.

Usai penandatangan kesepakatan bersama tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) dengan Antara Digital Media, yang ditandatangani oleh Kepala Diskominfotik, Drs. Said Amri.

Objek perjanjian adalah tentang layanan informasi publik berbentuk media TVC (dalam ruang) dan videotron (media luar ruang). "TVC akan kita tempatkan dalam ruangan yang ramai, seperti lobbi kantor bupati. Sementara videotron dipasang di lokasi strategis pusat keramaian ditengah kota," kata Kadis Kominfotik, Drs Said Amri.

Sesuai isi kesepakatan, katanya, kerja sama dimaksud dalam rangka penyediaan dan pemanfaatan layanan berupa aplikasi, data, berita dan informasi.

Bupati HM Jamin Idham dalam sambutan singkat mengucapkan terima kasih atas penandatangan tersebut.

"Atas nama Bupati Nagan Raya kami mengucapkan ribuan terima kasih atas undangan Antara. Semoga momentum ini makin meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturrahmi.

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, lanjut Bupati, sangat mendukung kesepakatan ini dalam rangka penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menyambut baik kegiatan penandatanganan MoU (kesepakatan bersama--red) yang kita laksanakan pada hari ini, sehingga diharapkan penyebarluasan informasi publik dan kegiatan pemerintah daerah kepada masyarakat makin meluas sampai ke pelosok-pelosok," ujar Bupati.

Di akhir acara penandatangan KB tersebut Bupati dan Antara Digital Media saling tukar cendera mata.

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links