Bupati Nagan Raya Menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih (Parade Senja)

ppid nara | Rabu, 17 Agustus 2022 | Pemerintah  Berita 

Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham, S.E. yang di wakili Sekretaris Daerah Ir.H.Ardimatha menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih (Parade Senja) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Upacara Parade Senja tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya. Rabu (17/08/2022) sore.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. Pimpin Langsung Proses Penurunan Bendera Merah Putih. Adapun yang jadi Komandan Upacara Ipda Rina Sartika, S.Tr.K. dan yang bertidak sebagai perwira upacara Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K. keduanya merupakan Polisi Wanita (Polwan) dari Mapolres Nagan Raya.

Selanjutnya yang jadi penggerek penurunan bendera, yaitu TM Raziqul Ula berasal dari SMA 1 Seunagan, Rangga Adrian Efendi SMA 3 Kuala dan Muhammad Raihan SMA 1 Seunagan, serta pembawa baki, Cut Nisa Syakirah juga berasal dari SMA 1 Seunagan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda, Para Asisten, Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, Kabid dan Aparatur Sipil Negara lainnya, TNI/Polri, serta undangan.

Setelah upacara parade senja selesai para pasukan Paskibra menyerahkan bendera merah putih kepada Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham, S.E. di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya.

Pada saat itu, Bupati Jamin Idham juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pasukan Paskibra yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik.