Hadiri SIlaturahmi dengan Pengurus Parpol dan Jajaran KIP Nagan Raya, Pj. Bupati Fitriany Farhas Sampaikan Hal Ini

ppid nara | Sabtu, 1 Juli 2023 | Berita 

Suka Makmue - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Nagan Raya menghadiri silaturahmi dengan pengurus partai politik, serta jajaran Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, pada Jum'at (30/6/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Fitriany Farhas mengajak semua pihak untuk dapat berpolitik dengan sehat dan santun, yaitu selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan tidak mempraktikkan politik praktis.

"Sehingga nantinya pola politik yang berjalan akan damai seperti yang kita inginkan bersama," ujar Fitriany.

Ia juga mengajak semua pengurus partai politik, calon legislatif (caleg), tim sukses (timses), maupun simpatisan dan masyarakat untuk mendukung upaya-upaya pemerintah dan panitia penyelenggara dalam menyukseskan Pemilu 2024.

"Pastinya dengan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan serta tidak melanggar atas apa yang menjadi larangan," ucap Pj Bupati Fitriany.

Terakhir, Fitriany juga mengajak seluruh komponen agar bersatu, bersama, bergandengan tangan untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024, tujuannya agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Nagan Raya.