HUT ke-77 Bhayangkara, Pj. Bupati Fitriany Farhas: Semoga Polri Semakin Kuat, Jaya, dan Profesional

ppid nara | Rabu, 5 Juli 2023 | Pemerintah  Berita 

Suka Makmue - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP. S.Sos., M.Si. menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) setempat, Sabtu (1/7/2023).

Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini yang mengusung tema "Polri Presisi untuk Negeri" Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas itu, Pj Bupati Fitriany mengucapkan selamat memperingati HUT ke-77 Bhayangkara.

"Sukses selalu, maju terus Polres Nagan Raya untuk keamanan dan kenyamanan demi masyarakat Nagan Raya yang lebih berkembang dan berkemajuan," ucapnya.

Lebih lanjut, Fitriany Farhas mengungkapkan, hari Bhayangkara itu juga identik dengan HUT Polri atau disebut juga sebagai Hari Kepolisian Nasional. Hal ini berdasarkan momentum turunnya Penetapan Pemerintah Nomor 11 Tahun 1946.

Ia berharap peringatan Hari Bhayangkara ini dapat menjadikan Polri semakin kuat, jaya, dan profesional dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah. 

"Mari bersama kita bersatu padu dalam membangun kabupaten yang kita banggakan ini," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati juga menyerahkan penghargaan untuk personel Polres Nagan Raya yang berprestasi.

Usai mengikuti upacara HUT ke-77 Bhayangkara, Fitriany Farhas melakukan peninjauan penyembelihan hewan kurban di Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala.

Dalam peninjauan tempat kurban ini, ia manfaatkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Nagan Raya, terlebih masih suasana hari raya Idul Adha 1444 Hijriah.