Ir. H. Tripoli, MT Meninggal Dunia, Bupati Nagan Raya Ikut Berduka Cita

Nagan Raya | Minggu, 15 Agustus 2021

Innalillahi wainna ilaihi raji'un, telah berpulang ke rahmatullah salah satu putra terbaik Kabupaten Nagan Raya yang juga dosen Fakultas Teknik Unsyiah,Ir. H.Tripoli, MT di RSUZA Banda Aceh sekira pukul 18.00 WIB.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE minggu malam (15/8/2021) mengatakan, dengan meninggalnya dosen Fakultas Keknik Unsyiah tersebut, masyarakat Kabupaten Nagan Raya telah kehilangan sosok putra terbaik.

Kabar meninggalnya Ir. H. Tripoli, MT dengan cepat tersiar melalui media sosial, baik di Facebook maupun WhatsApp. Menurut informasi, almarhum yang merupakan putra kelahiran Gampong Kulu Kecamatan Seunagan akan dikebumikan di perkuburan umum Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

HM Jamin Idham, SE beserta segenap jajaran Pemkab Nagan Raya menyampaikaan ikut berduka cita dan meminta kepada masyarakat Nagan Raya, untuk mendoakan almarhum agar mendapat tempat yang baik sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.