Ratusan ASN dan THL Nagan Raya Laksanakan Gotong Royong di Mesjid Giok

ppid nara | Jumat, 26 Agustus 2022 | Pemerintah  Berita 

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melaksanakan gotong royong (gotroy) massal di komplek Mesjid Agung Baitul A'la (Mesjid Giok), Jum'at (26/08/2022).

Kegiatan gotroy massal itu dilakukan pemkab setempat dalam rangka mempersiapkan rencana pengoperasian mesjid agung dalam waktu dekat.

Sekda Nagan Raya, H. Ir. Ardimartha yang didampingi para Asisten Sekdakab dan para kepala satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) serta pajabat lainnya memantau langsung kegiatan gotroy massal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bupati Nagan Raya, H.M. Jamin Idham, S.E. beberapa waktu lalu dalam rapat khusus dengan para kepala SKPK menyampaikan tentang rencana pengoperasian mesjid agung baitul a'la yang akan dibuka untuk umum pada pertengahan bulan September 2022 mendatang.

Untuk mempercepat pembersihan area mesjid kebanggaan masyarakat itu, Pemkab Nagan Raya juga mengerahkan sejumlah alat berat seperti Excafator, Graider, Buldozer, Tandden Roller dan alat berat lainnya.